Langsung ke konten utama

Pengalaman jujur Pasang behel 1 jutaan? di FDC klinik gigi bandung 2021

https://www.google.com/local/imagery/report/?output=report&cb_client=local_photo_viewer&image_key=!1e10!2sAF1QipNT74w-jxzXEOR5w58TPqoU0aixs1rcjYVJb4r9&ugc=1&hl=id


Ini adalah pengalaman aku pasang behel di FDC Klinik gigi bandung, sebenarnya udah lama aku pengen pasang behel, namun di tahun 2020 aku membulatkan niat aku pasang behel di FDC.

kita juga tau pasang behel itu gaada yang murah ! walaupun banyak iklan yang mengklaim bahwa di tempat ini ada diskon lah, disini lebih murah atau termurah pasti ada plus minusnya., bisa juga murah di awal berat kesananya hehe..

Aku tergiur dengan yang di iklan kan pihak FDC pasang behel hanya 1 juta,. Sebelum kalian tergiur dengan harga yang di tawarkan beruntung banget kalian dateng kesini aku bakalan kasih tau itu kenapa kok bisa harganya 1 juta bahkan kurang dari satu juta.. soalnya banyak aku baca juga komentar - komentar yang bilang ga bisa pasang behel yang 1 juta, ada juga yang menggerutu karena hal tersebut ..

Catat yah guys ! Gigi kalian adalah menentu harga berapa budget yang harus kalian siapkan,. Harga behel 1 juta itu untuk kasus gigi yang sangat amat ringan. jadi gigi aku ada gingsul nya dan pinggir gigi depan aku kedepan dokterku bilang itu karena dempetan gigi dan sangat tidak memungkinkan untuk pasang behel yang 1 juta ..

Selain mempersiapkan budget pasang behel kalian juga harus mempersiapkan biaya lain lainnya, seperti rontgen, biaya cabut gigi. Dll..  yah tergantung ada engganya masalah gigi yang harus di cabut, atau mungkin gigi kalian ada yang numpuk jadi gigi sehatpun harus di cabut.

Siapkan juga biaya bulanan Untuk kontrol karena kontrolnya ga murah,. Setelah beres pasang behel di FDC aku ngobrol ngobrol sama temen aku sesama pengguna kawat gigi., biaya kontrol dia perbulan 150.000 - 250.000 udah termasuk ganti kawat karet dll. Tapi.. dia abisin 9 juta buat pasang behel di awal pemasangan hehe..

beda cerita update terbaru biaya kontrol di FDC itu 350.000 belum termasuk kalo ada kawat yang harus di ganti atau ada braket yang lepas atau braket hilang owwww berabe, dan ada biaya admin untuk kalian yang belum memiliki member card kaya aku, ya walaupun 20.000 harus kita budgetkan lagi korona bund 20.000 sangat berharga wkwkwkw.. di bawah Ini adalah kwitansi biaya kontrol bulan agustus aku



btw disana ada cabut gigi, jadi ada gigi yang harus di cabut karena rahang atas aku giginya dempetan. Jadi aku ada dua kali pencabutan nah bulan agustus ini aku cabutnya setelah pemasangan behel guys, dan itu ada catatan harga beraket untuk harga braket yang hilang. aku kan ga punya kartu member dan di tahun 2021 belum ada member card gitu jadi setiap kontrol kena biaya administrasi 20.000

Tapi yang membuat aku jatuh cinta sama FDC itu.. tempatnya yang instagramable dokter dan asisten dokternya yang ramah banget.. 😭

Semoga bermanfaat guys..
ada pertanyaan ? Kritik dan saran? atau berbagi pengalaman? tulis di kolom komentar yuk !! Dengan senang hati aku menyambutnya 😚😚

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa rekomendasi aplikasi agar punya teman internasional

 Halo perkenalkan nama aku alda disini aku mau berbagi pengalaman aku sendiri, tentang bagaimana cara dapetin teman internasional atau temen temen bule 😉, mungkin beberapa dari kita ada yang penasaran dan tertarik kaya orang - orang kok bisa dapet temen bule.. terus mungkin di samperin bule ke indonesia, atau sampe dating sama mereka.. yukk langsung aja 1. Ablo Aplikasi pertama yang aku rekomendasikan ialah ablo selama beberapa kali mencoba menjelajah aplikasi aku sangat merekomendasikan ablo sih.. selama 2 tahun aku pake aman aman aja, malah aku juga sering rekomendasiin ablo ini ke beberapa temen aku, dari aplikasi ini aku punya temen dari italia, turki, meksiko, kolombia, nepal, algeria. Sebenarnya masih banyak lagi cuma yang berteman hingga saat ini ya dari negara - negara yang sudah aku sebutkan di atas. Jadi sistemnya kita seakan akan naik pesawat online gitu menjelajah dunia dengan beberapa detik, ablo menyediakan 2 fitur text alias cuma chatan dan video call. https://play.goog