Langsung ke konten utama

Bracket tertelan ? Kaget ? Harus gimana?

www.canva.com

Hi guys welcome to my blogs yeahh aku mau cerita ! karena beberapa video yang masuk fyp tiktok aku mereka kaget karena bracket nya tertelan,.


Aman ga sih nelen bracket ?

Jangan kaget guys namanya juga kecelakaan gaada yang menginginkan hal itu terjadi. Tapi kalo udah terlanjur ya mau gimana lagi. Alhamdulillah sampai hari ini aku masih sehat baik - baik aja aku udah pernah nelen karet dan bracket. Tapi ya aku santai aja, kalo stress yang ada tambah - tambah kan mendatangkan penyakit lain - lain wkwkwk..

Karena aku pernah nonton film cewe yang punya penyakit pica penyakit suka nelen benda asing, selama si benda asing nya ga tajem aman - aman aja kecuali nelen paku nelen jatum baru.. Makannya ga kaget. Beberapa artikel yang aku baca ngeri - ngeri yah kalo nelen bracket..
ya mungkin bracket yang ketelennya sekarung wkwkwk.. pas jadwal kontrol behel aku di tanya "ini bracket nya kemana? Di bawa ga?"
Terus dengan santai aku jawab "ke telen dok"
Dokter bilang " oh iyah , gapapa kok nanti juga keluar lewat f***s"
Sejak saat itu aku ngerasa aman aja . Tapi jangan sampe sengaja nelen yah.. ga boleh !! Bahaya kalo jadi kebiasaan 😅

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa rekomendasi aplikasi agar punya teman internasional

 Halo perkenalkan nama aku alda disini aku mau berbagi pengalaman aku sendiri, tentang bagaimana cara dapetin teman internasional atau temen temen bule 😉, mungkin beberapa dari kita ada yang penasaran dan tertarik kaya orang - orang kok bisa dapet temen bule.. terus mungkin di samperin bule ke indonesia, atau sampe dating sama mereka.. yukk langsung aja 1. Ablo Aplikasi pertama yang aku rekomendasikan ialah ablo selama beberapa kali mencoba menjelajah aplikasi aku sangat merekomendasikan ablo sih.. selama 2 tahun aku pake aman aman aja, malah aku juga sering rekomendasiin ablo ini ke beberapa temen aku, dari aplikasi ini aku punya temen dari italia, turki, meksiko, kolombia, nepal, algeria. Sebenarnya masih banyak lagi cuma yang berteman hingga saat ini ya dari negara - negara yang sudah aku sebutkan di atas. Jadi sistemnya kita seakan akan naik pesawat online gitu menjelajah dunia dengan beberapa detik, ablo menyediakan 2 fitur text alias cuma chatan dan video call. https://play.goog